15 Maret 2016

Aplikasi Android Untuk Ujian Nasional Yang Menarik Untuk Di Download

 Ujian Nasional memang masih menjadi  suatu momok yang menakutkan untuk setiap siswa yang akan melakukannya, karena hasilnya akan menjadi suatu penentu lanjut setidaknya pada jenjang pendidikan berikutnya. Nah untuk mengetahui apa saja persiapan yang sudah kamu lakukan agar kamu bisa lulus Ujian Nasional salah satunya adalah dengan rajin belajar,membaca buku dan membahas soal – soal ujian.

 

Nah itulah beberapa persiapan yang perlu dilakukan agar kamu bisa berhasil dalam ujian dan memperoleh nilai yang maksimal. Di jaman yang serba canggih seperti saat ini,hampir setiap siswa memang sudah memiliki smartphone. Nah jadi dengan begini, belajar tidak hanya dengan cara membaca buku saja, namun juga bisa dilakukan dengan menggunakan gadget  dimana saja dan kapan saja. Nah berikut ini ada beberapa 

Aplikasi Android Untuk Ujian Nasional

 

Aplikasi  Android untuk  UN yang menarik untuk di download.

Photo Math

Merupakan salah satu aplikasi kamera pintar yang mana dapat memberikan suatu jalan untuk kerumitan pada soal – soal matematika pada umumnya. Untuk cara kerjanya sendiri  hanya dengan mengambil gambar dari setiap pertanyaan matematika dan PhotoMath yang mana akan secara langsung menampilkan sebuah jawaban. Pada saat kamu merasa kesulitan ketika belajar materi matematika untuk persiapan UN, dengan menggunakan PhotoMath ini tentunya bisa membantu kamu dalam memecahkan kerumitan tersebut. hanya dengan menekan tombol langkah ketika kamu akan terjebak dalam suatu masalah dan melihat kelengkapan langkah – langkah selanjutnya untuk mengatasi semua soal – soal matematika.

KBBI

KBBI atau Kamus Besar Bahasa Indonesia juga merupakan salah satu aplikasi  Android untuk  UN yang menarik untuk di download. KBBI adalah suatu aplikasi kamus yang menjadi suatu rujukan bahasa Indonesia baku. Yang menarik dari aplikasi yang satu ini adalah tidak memerlukan suatu koneksi internet untuk bisa menggunakannya. Nah jadi kamu bisa belajar bahasa Indonesia dengan menggunakan aplikasi ini walaupun tidak terkoneksi dengan internet.

Google Trasnlate

Nah jika dulu kita harus mencari pada buku kamus bahasa Indonesia  - Inggris yang tebal. Untuk saat ini sudah tidak perlu lagi, hanya dengan menggunakan Google Translate kamu akan dapat dengan mudah menerjemahkan melalui berbagai macam media dengan mudah seperti halnya ucapan,  tulisan maupun gambar.

Super Intensif UN SMP 2016

Nah untuk  aplikasi  Android untuk  UN yang menarik untuk di download yang satu ini merupakan aplikasi simulasi Ujian Nasional 2016 untuk tingkat SMP/MTS. Dengan menggunakan aplikasi ini tentunya membuat belajar menjadi lebih praktis dan lengkap dengan berbagai macam soal – soal latihan Ujian Nasional yang akan berganti soal pada setiap sesinya.

Itulah beberapa aplikasi  Android untuk  UN yang menarik untuk di download yang dapat membantu dalam belajar untuk lulus Ujian Nasional. Tidak ada salahnya untuk mendownload aplikasi – aplikasi yang dapat meningkatkan semangat belajar kamu. semoga bermanfaat.