27 Maret 2016

Lokasi Wisata Alam di Sekitar Raja Ampat

Bersukurlah kita yang tinggal dan Hidup di Indonesia tercinta ini. Negeri Indonesia yang gemah ripah loh jinawi dikarunia berbagai kekayaan alam yang sebagian tidak terdapat di tempat lain. Selain sumberdaya alam yang bisa dieksplorasi kita juga mempunyai kekayaan alam yang tidak kalah menariknya yaitu pesona alam Indonesia.
Banyak tempat wisata alam di Indonesia yang sudah terkenal di mancanegara, sebut saja pulau dewata atau pulau Bali yang terkenal akan keindahan alam dan kesenian tradisionalnya. Padahal masih banyak tempat wisata lainnya yang wajib dikunjungi baik wisatawan lokal maupun mancanegara di Indonesia bagian timur. Salah satunya adalah Raja Ampat yang keindahannya sudah tidak diragukan lagi.
Pesona Kepulauan Raja Ampat membuat kagum siapapun yang berkunjung wisata ke sana. Banyak sekali terdapat tempat dan lokasi wisata alam di sekitar raja ampat di Indonesia bagian timur. Berikut adalah lokasi wisata yang bisa anda kunjungi ketika merapat ke Raja Ampat. Anda bisa mencari info di Agen wisata yang biasanya menyelenggarakan Paket Wisata ke Raja Ampat


 Lokasi Wisata Alam di Sekitar Raja Ampat


1. Pianemo

Ingin melihat keindahan karang yang masih hidup? Mungkin anda bisa mencoba mengunjungi pianemo.
Pianemo yang sering disebut mini Warag ini memiliki keindahan yang tidak kalah dengan keindahan Warag yang popularitasnya sudah mendunia.
Bukit karang yang masih hidup ini belum banyak yang menghuni sehingga menjadi kesenangan tersendiri untuk mengeksplornya.
Selain itu anda bisa bermain air di laguna di sekitar bukit yang memiliki warna hijau toska.
Jika datang ke tempat ini pastikan anda tidak lupa mengambil foto diri untuk mengingat keindahan wisata Raja Ampat ini.

2. Arborek

Sebelum melakukan tour pilihlah Paket Tour yang akan membawa anda ke tempat-tempat yang penuh dengan kenangan seperti Arborek.
Wisata Raja Ampat Arborek adalah salah satu tempat wisata yang tidak boleh anda lewatkan di Raja Ampat. Arborek akan menyuguhi anda dengan laut yang memiliki varian warna yang luar biasa yang akan menyihir anda tepat setelah anda menginjakkan kaki disana.

3. Manta

Jika anda berkunjung ke Raja Ampat jangan lupa untuk melakukan diving. Diving adalah salah satu aktifitas wajib yang harus anda lakukan ketika disana.
Dengan melakukan diving anda bisa bertemu dengan Manta khususnya Manta Hitam atau Black Manta. Jika anda diving disana dan bertemu ikan ini jangan kanget jika ukurannya sangat luar biasa.

4. Yenbuba

Tidak berbeda jauh dengan Arborek, Yenbuba adalah suatu desa wisata yang tidak main-main keindahan hayatinya. Baik dipermukaan air dan juga dibawah permukaan air.
Dengan keindahan seperti itu, Yenbuba menjadi salah satu desa konservasi dan juga percontohan. Bukan hanya desanya yang Indah, Yenbuba juga memiliki penduduk yang mengerti arti pentingnya menjaga keindahan lingkungan sehingga kondisi alam disana masih luar biasa indahnya.
Pasir putih, laut dangkal, dan juga hutan yang masih perawan menjadikan wisata Raja Ampat Yenbuba sebagai salah satu desa wisata yang cocok bagi anda yang mencari ketenangan.

5. KRI Eco resort

Bagi anda yang akan menginap di Raja Ampat, maka KRI Eco resort ini sangat cocok bagi anda. KRI Eco resort menyediakan tempat singgah yang sangat nyaman, memiliki desain yang tradisional tapi tetap nyaman dan cocok untuk relaksasi.
Dibuat dari bahan alami seperti kayu dan juga bambu dan berlokasi di tengah lautan, membuat yang indah membuat anda bahkan tidak ingin meninggalkannya.

6. Pasir Timbul

Jika datang ke Raja Ampat, jangan sia-siakan Tiket Pesawat dengan tidak mengunjungi salah satu hasil keajaiban Yang Kuasa ini.
Pasir timbul adalah sebuah daratan ditengan laut yang terbuat dari pasir yang berwarna putih. Air laut yang jernih dan biru ini menjadi hal yang paling mengagumkan pandangan anda.
Sejauh mata memandang anda tidak akan mendapatkan pemandangan pepohonan sedikitpun yang anda dapatkan hanyalah hamparan pasir putih laus yang luas dan juga langit yang biru, kombinasi yang sangat mengesankan di wisata Raja Ampat ini.

7. Sorong

Jika belum puas menikmati keindahan alam yang lain, jangan segan untuk mampir ke Sorong. Sorong memiliki sebutan sebagai kota minyak karena terdapat jejak-jejak peninggalan sejarah Belanda yang masuk ke Indonesia sebagai surveyor minyak.
Di sorong ini anda bisa menemukan banyak obyek wisata yang menarik seperti Pantai Tanjung Kasuari dan juga taman Wisata Alam Sorong.
Di taman wisata alam ini anda bisa melakukan wisata perkemahan dan juga melakukan kegiatan lain yang mengasyikan seperti kegiatan outbound.

Untuk mendatangi wisata tersebut gunakanlah Paket Wisata liburan yang sesuai dengan keinginan Anda. Keindahan dari Raja Ampat yang terangkum dalam beberapa tempat wisata diatas adalah keindahan yang membuat Indonesia masuk ke jajaran tempat wisata kelas dunia.

Selagi menikmati keindahan alam dan juga melakukan refreshing, anda bisa sekaligus menyadari seberapa besar kuasa Sang Pencipta dari pemandangan wisata Raja Ampat yang terdiri dari hamparan laut, pantai dan juga hewan yang ukuran dan keindahannya luar biasa. 
Salah satu penyedia paket wisata murah di Jakarta yang cukup representatif adalah LIA WISATA yang beralamat di : Jakarta Garden City. Rukan Avenue No 151. Cakung Timur. Jakarta Timur 13910