6 Januari 2018

Jual Rumah Murah di wilayah Jakarta Timur

Berbicara soal Jakarta , tentu saja tidak ada yang murah di sana. Dan yang pasti juga, Jakarta memang snagat kental dengan udara panasnya. Untuk itu jika Anda tinggal di Jakarta, Anda membutuhkan rumah yang nyaman dan tentram sehingga Anda bisa melepas segala kepenatan setelah bekerja seharian di rumah. Selain itu, yang namanya harga rumah juga cukup penting untuk di perhatikan sebagai salah satu cara berhemat ketika hidup di kota metropolitan ini.



Membeli rumah dijual murah di Jakarta, Anda perlu banyak mengetahui seluk-beluk rumah yang akan Anda beli sehingga Anda tidak tertipu masalah harga. Pastikan pula kriteria rumah sesuai dengan kriteria Anda. untuk itu ada beberapa rumah di Jakarta Selatan yang sangat di rekomendasikan bagi Anda. Di bawah ini merupakan ulasan mengenai rekomenasi rumah dengan harga murah dan kualitas yang cukup baik yang dapat Anda pilih untuk di tinggali. 

Rumah Murah di Jual Cepat di Jakarta Timur

rumah yang di jual cepat karena butuh uang biasanya menawarkan harga yang cukup murah. Salah satu rumah yang di tawarkan dengan klasifikasi seperti ini adalah rumah yang teletak di kawasan Pondok Gede Jakarta Timur. Hanya dengan uang 325 juta Anda bisa memiliki rumah yang telah di lengkapi dengan perabotan unfurnished ini. Untuk kondisi propertinya pun bagus. Dan tentu saja harga yang di tawarkan tersebut sangat terjangkau mengingat rumahnya cukup mewah dan lokasinya strategis. Karena rumah ini di jual cepat maka Anda pun harus segera bergegas dan jangan sampai di dahului pembeli yang lain. Memiliki rumah semacam ini merupakan kesempatan baik bagi Anda.

Rumah Murah di Bawah 200 Juta di Jakarta Timur

Rumah ini bahkan jauh lebih murah lagi karena hanya di jual dengan harga 152 juta. Padahal lokasinya strategis yaitu di cibubur jakarta timur. Bahkan bangunan dan tanah yang di tawarkan cukup luas. Rumah ini juga nyaman untuk Anda tinggali. Penawaran rumah semurah ini di Jakarta cukup sulit di jumpai. Oleh karena itu akan lebih baik jika Anda segera memilikinya.
Itulah beberapa rekomendasi rumah dijual murah yang di jual di jakarta timur. Jika Anda berminat, segera hubungi agen properti kami yang siap membantu Anda setiap saat. Kami juga telah menyiapkan berbagai promo menarik untuk setiap pembelian Anda. selamat mencoba.

Rumah Murah yang kami sediakan tidak hanya di daerah Jakarta dan sekitarnya saja. Kami juga menyediakan rumah murah di daerah lain seperti di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Untuk wilayah Jatim kami sediakan rumah murah Malang juga rumah murah Batu. Untuk itu, silahkan hubungi segera customer service developer kami