Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk - Halal dan Bersertifikat

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk sangat disukai tua dan muda. Marimas adalah minuman dalam bentuk serbuk yang tersedia dalam berbagai macam rasa yang semuanya menarik untu di coba. Marimas adalah solusi bagi ibu-ibu yang anaknya suka jajan minuman dan jajan es sembarangan.. apa betul begitu ??? yuk kita simak artikel berikut ini...

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk
Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Bagi sebagian besar ibu pasti akan berusaha memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya. Mulai dari makanan, pakaian, kesehatan hingga pendidikannya. Semua akan mengupayakan memberikan yang terbaik dengan segala kemampuannya. Untuk itulah para ibu sering melarang mereka jaja sembarangan, karena rasa kuatir ibu yang nampaknya sangat beralasan. Yang namanya anak juga pasti suka jajan, nggak peduli saat di eumah maupun sedang bersekolah. Karena saatini banyak sekali jenis jajanan yang bisa didapatkan di sekitar rumah dan sekolah. Nah, masalahnya sudah sehatkah makanan atau minuman yang mereka beli. Apakah jajanan tersebut diokah secara benar menurut standar kesehatan ??? Apakah jajanan tersebut berbahan baku yang bermutu ????

Memang kekhawatiran para ibu banyak yang terbukti kebenarannya. Selama ini sering kita lihat tayangan di televisi tentang berbagai jajanan yang dijual di tempat-tempat umum yang ternyata sangat mengerikan. Mulai yang memakai bahan baku dari produk yang sudah kadaluwarsa hingga penambahan berbagai macam bahan kimia yang berbahaya, misalnya pewarna pakaian yang dipakai untuk membuat minuman. Banyak pedagang nakal yang memkai bahan kimia karena mereka imgin mendapatkan untung besar dengan modal yang sekecil-kecilnya. Akibatnya yang jadi korban adalah konsumen, terutama anak-anak yang belum paham. Dampak dari jajan sembarangan sangat banyak, misalnya saja mulai yang batuk-batuk hingga mules sakit perut. Hal ini semua dikarenakan jajanan mereka yang tidak higienis. Terus apa hungannya dengan Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk ??? banyak sekali.. yukk dilanjut...

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Marimas adalah solusi bagi anak-anak yang suka jajan minuman dan es sembarangan. Begini maksudnya... Para ibu tentu sering kebingungan bahkan kehabisan akal saat menghadapi anak-anak mereka yang suka jajan minuman sembarangan, karena para bunda takut anaknya sakit dan sebagainya. Nah, salah satu untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan Marimas.. mengapa harus Marimas ??? karena Marimas bikin adem, tidak bikin batuk dan rasanya segar, pasti sukai anak-anak. Caranyanya sangat mudah, bisa dilakukan semua ibu. Misalnya saja saat di rumah, bunda bisa menyediakan berbagai jenis rasa Marimas, jadi saat anak-anak ingin minum minuman rasa tinggal seduh saja, mereka tinggal pilih yang sesuai dengan selera mereka, karena Marimas tidak bikin batuk Sedangkan untuk bekal minum ke sekolah, para bunda bisa membawakan mereka air mineral serta beberapa bungkus Marimas. Saya kira kalau sudah demikian maka anak-anak bisa menjaga agar tidak jajan minuman maupun es sembarangan.



Kenapa harus Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah ???

Seperti kita ketahui bersama, bahwa Marimas merupakan minuman yang sudah melegenda. Marimas sudah menjadi teman di berbagai suasana dan acara bagi sebagiabn banyak orang. Marimas sudah lama menjadi pilihan bagi mereka yang ingin merasakan segarnya minuman rasa buah tropis. Berikut beberapa alasan kenapa harus memilih Marimas :

1. Marimas Produk Asli Indonesia

Marimas adalah produk dari PT. Marimas Putera Kencana yang merupakan salah satu perushaan milik anak bangsa dan didedikasikan untuk Indonesia. Marimas yang diproduksi sejak tahun 1995, tak salah kalau Marimas bikin adem, tidak bikin batuk merupakan minuman serbuk legendaris di Indonesia. Hanya Marimas yang mengerti akan kebutuhan dan selera masyarakat Indonesia akan serbuk minuman yang berkualitas. Pada saat mulai diproduksi saat itu hanya ada satu varian yaitu rasa jeruk segar.

2. Marimas Aman dan Sehat, Tidak Bikin Batuk

Karena dibuat hanya dengan bahan baku terbaik serta berkualitas maka jadilah Marimas bikin adem, tidak bikin batuk yang bisa dinikmati setiap saat. Jadi bagi ibu-ibu yang anaknya suka minum Marimas tidak perlu kuatir, disamping rasanya yang menyegarkan, juga tidak menyebabkan batuk. Marimas Aman Diminum Setiap Hari sangat cocok untuk bekal sekolah, rekreasi, maupun saat santai

baca juga Manfaat Propolis Untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit Kulit

3. Marimas Halal, Bersertifikat MUI dan BPOM

Mayoritas rakyat Indonesia adalah Muslim, oleh karena itu mereka hanya akan mengkonsumsi produk yang sudah benar-banr dinyatakan Halal. Marimas sebagai produk asli dari dalam negeri sudah mendapatkan sertifikasi Halam dan MUI atau Majelis Ulama Indaonesia, jadi kita tak perlu lagi ragu-ragu akan kehalalan produk ini. Selain itu marimas juga sudah mendapatkan Sertifikat dari BPOM yang merupakn otoritas pengawas obat dan makanan di Indonesia, jadi bisa dipastikan kalau Marimas bikin adem, tidak bikin batuk ini adalah produk bagus dan aman dikonsumsi siapapun

4. Marimas Minuman Aneka Buah Tropis

Sebagai minuman yang disukai anak-anak hingga orang dewasa dan orang tua, Marimas menyediakan produk minuman serbuk yang terdiri dari banyak varian atau pilihan rasa. Selain berbagai rasa buah tropis juga ada varian rasa liannya yang wajib dicoba, sebab semua produk Marimas rasanya segar, cocok diminum kapan saja, dam suasana apa saja. Berbagai varian yang ada di pasaran dan bisa kita dapatkan dengan mudah, antara lain :


1. Marimas Jeruk Segar : merupakan varian rasa yang pertama kali diproduksi dan cukup dikenal dikalangan masyarakat. Seperti kita ketahui bahwa jeruk merupakan buh tropis yang banyak mengandung vitamin C yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Bagi pecinta jeruk silahkan nikmati Marimas rasa jeruk segar ini kapan saja. Sangat cocok bila diminum dalam keadaan dingin maupun panas



2. Marimas Jeniper : Merupakan serbuk minuman segar perpadun antara jeruk nipis dan jeruk peras. Marimas, minuman serbuk buah pilihan asli Indonesia dan kaya vitamin serta mineral. Dengan fusion rasa Jeruk Nipis dan Jeruk Peras, Marimas hadir sebagai pilihan minuman yang tepat bagi anda yang menginginkan kesegaran dan menghilangkan dahaga, dapat menjadi teman pelengkap anda saat beraktivitas, serta bersantai dalam setiap suasana.


3. Marimas Jeruk Manis : merupakan minuman serbuk rasa buah tropis buah pilihan asli dari Indonesia terkenal akan manfaat dan kaya vitamin serta mineral. Dengan rasa Jeruk Manis yang menyegarkan, Marimas hadir sebagai pilihan minuman serbuk praktis yang tepat bagi anda yang menginginkan kesegaran buah jeruk dan menghilangkan dahaga, dapat menjadi teman pelengkap anda disaat santai, beraktivitas, maupun saat berolah raga


4. Marimas Sisrsak : minuman serbuk buah pilihan asli Indonesia dan kaya vitamin serta mineral. Dengan rasa Sirsak, Marimas hadir sebagai pilihan minuman yang tepat bagi anda yang menginginkan kesegaran dan menghilangkan dahaga, dapat menjadi teman pelengkap anda disaat beraktivitas ,serta bersantai dalam setiap suasana.




5. Marimas Melon : minuman serbuk buah pilihan asli Indonesia dan kaya vitamin serta mineral. Dengan rasa Melon, Marimas hadir sebagai pilihan minuman yang tepat bagi anda yang menginginkan kesegaran dan menghilangkan dahaga, dapat menjadi teman pelengkap anda disaat beraktivitas ,serta bersantai dalam setiap suasana.

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk - Halal dan Bersertifikat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Alvarez

11 komentar:

  1. Terima kasih atas informasinya yang sangat bagus dan jelas sekali. Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat pembaca semuanya.

    ReplyDelete
  2. jadi keinget masa kecil saya yang selalu jajan marimas pada saat istirahat sekolah :D

    ReplyDelete
  3. wah...pa;ing suka rasa jeruk...seger sih, apalagi minumnya pas siang siang panas gitu...

    ReplyDelete
  4. marimas ini udah ngehits banget...dimana-mana ada, emang seger sih...

    ReplyDelete
  5. wah ini marimas memang sudah lama rasanya pun enak haha

    ReplyDelete
  6. Dari kecil udah suka sama marimas :)

    ReplyDelete
  7. wah mantap nih gan artikelnya sangat bermanfaat

    ReplyDelete