2 Juli 2017

Alasan Memakai Ougi Detergent Untuk Mencuci Pakaian Buah Hati

Alasan Memakai Ougi Detergent Untuk Mencuci Pakaian Buah Hati - Kehadiran bayi dalam rumah tangga selain membuat lebih hidup juga merupakan hiburan tersendiri bagi ayah bundanya. Misalnya saja bagi pasangan yang baru mempunyai anak bayi pasti menginginkan selalu berada disamping buah hatinya. Seorang Ayah yang sedang bekerja di luar rumah, pasti ingin segera bertemu dengan buah hatinya. Melihat bayi yang sedang tumbuh berkembang merupakan hiburan tersediri yang tak ternilai harganya. Tingkah laku mereka yang lucu dan menggemaskan membuat kita selalu ingin bercanda dengan mereka.

Nah, agar bayi tetap ceria adalah tergantung dari banyak faktor. Itulah kenapa setiap Ayah Bunda selalu memberikan yang terbaik bagi bayi buah hatinya. Salah satu cara agar buah hati atau bayi kita merasa nyaman adalah dengan memberikan segala sesuatu yang terbaik. Salah satunya adalah dengan memberikan asupan ASI maupun makanan yang bergizi untuk menunjang tumbuh kembangnya mereka. Selain itu yang tak kalah penting adalah pakaian yang mereka kenakan. Pakaian yang bersih dan bebas kuman penyakit akan membantu mereka tumbuh sehat.

Perawatan untuk buah hati yang masih sensitif tidak boleh sembarangan, haruslah lebih berhati-hati. Termasuk juga dalam menangani pakaian yang mereka kenakan. Pakaian untuk bayi haruslah yang bersih dan bebas dari berbagai bahan kimia. Seperti pemutih, pewangi, dan sabun yang biasanya menyebabkan iristasi pada kulit mereka. Sebab kulit mereka masih sangat sensitif. Untuk itulah jangan sampai kita salah pilih produk pencuci atau detergent sembarangan. Untuk si buah hati tercinta kita juga harus memberikan detergent yang terbaik. Yaitu detergent yang sesuai dan cocok untuk mencuci pakaian bayi, jadi bukan asala detergent yang mengandung banyak bahan kimia berbahaya.


Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent 2


Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent

Terus apa tidak sulit mendapatkan produk seperti itu ??? jangan kuatir, sekarang sudah tersedi produk pendukung untuk mencuci pakaian bayi yang sesuai dengan kriteria di atas. yaitu detergent yang bebas dari pemutih, pewangi, dan sabun. Sekarang sudah tersedia OUGI DETERGENT yang sudah beredar di pasaran.

Kenapa harus memakai OUGI DETERGENT ????

Banyak sekali alasan agar Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent yag diproduksi oleh PT. Ampur Anugerah Indonesia ini. Produk OUGI Detergent dibuat dari bahan terbaik dan diproses dengan mesin modern dan higenis, sehingga menghasilkan produk deterjen bayi yang berkualitas dan aman bagi kulit, terutama untuk bayi dengan kulit yang sangat sensitif. karena Ougi Detergent meruapakan deterjen Anti Iritasi terbaik.

Ada alassan khusus kenapa diproduksi Ougi detergent yang merupakan produk anti bakteri terbaik ini, antara lain berkaitan dengan filosofi perusahaan yaitu membuat produk-produk bayi yang dimana pertama dipakai oleh anak kami sendiri. Kemudian visi perusahaan untuk menjadi perusahaan yang memproduksi produk produk bayi terkemuka untuk anak indonesia. Juga visi perusahaan untuk membuat produk bayi yang aman dan berkualitas. yang pasti kita semua berharap melihat senyum ceria bayi sehat bersama Ougi detergent dambaan para Bunda. Dengan busa minimal dan wangi natural pasti juga akan disuka para Bunda.

Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent



Kelebihan lain Ougi Detergent lainnya yang tak kalah penting adalah

1. Minim Pewangi
Ougi memiliki sedikit kandungan pewangi sehingga sangat baik untuk pernafasan buah hati anda.
2. Busa Minimal
Menghasilkan busa minimal & tidak mengandung sodium lauryl sulfate yang sangat berbahaya bagi kulit bayi yang masih sensitif.
3. Aroma Natural 
Ougi memberikan harum wangi natural dan menyegarkan  sehingga si buah hati makin mersa nyaman.
4. Anti Bakteri
Inilah yang termasuk sangat penting. Ougi Detergent mengandung Anti bacterial, sehingga membantu melindungi terhadap penyebaran bakteri berbahaya terhadap buah hati anda.
5. Anti Iritasi
Ougi Detergent tidak mengandung bahan Kimia berbahaya yang menyebabkan mudah terkena iritasi, sehingga bayi merasa nyaman dan tidak membehayakan kulit mereka.
6.Mudah dibilas
Dengan kelebihannya ini sehingga disamping mampu menghilangkan sisa kotoran juga meringankan pekerjaan bunda saat mencuci pakaian bayi juga otomatis lebih menghemat air

Pasti para Bunda ingin melihat Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent kan. Untuk mendapatkan Ougi Detergent tidak sulit karen sekarang sudah bisa didapatkan di beberapa toko terkemuka di Indonesia, antara lain PERDANA Baby Shop, PALAPA Toserba, SUZANNA Baby Shop, WILLOW Baby & Kids, BLIBLI.com , dan BILKA.