18 Juni 2017

Manfaat Propolis Untuk Menyembuhkan Berbagai Penyakit Kulit

Penyakit Kulit merupakan penyakit yang disebabkan karena tidak memperhatikan kebersihan dan tidak merawat kesehatan pada kulit. Penyakit kulit tentu akan mengganggu kehidupan, terutama karena sangat mengganggu penampilan. Memang, ada sebagian penyakit yang cenderung biasa, tapi tetap saja menjengkelkan. Lapisan kulit pada tubuh manusia, memiliki ukuran yang relatif sama kecuali telapak tangan, telapak kaki, dan bibir.

Melia sehat sejahtera

Aneka Macam Penyakit Kulit Sembuh dengan Propolis

Beberapa Jenis Penyakit Kulit pada Tubuh

1. Penyakit Eksim

Eksim disebabkan karena alergi terhadap zat kimia dan jenis makanan tertentu. Biasanya, zat kimia yang terdapat dalam sabun, detergen, obat-obatan, dan kosmetik. Sedangkan jenis makanan yaitu udang, ikan laut, daging ayam, telur, alkohol dan lain-lain.

Biasanya penyakit ini banyak diserang oleh orang-orang yang berbakat alergi. Oleh karena itu, disarankan untuk menghindari hal-hal atau bahan-bahan yang dapat menyebabkan alergi.

2. Penyakit Bisul

Bisul merupakan infeksi pada kulit berupa benjolan berisi nanah, berwarna kemerahan, terasa panas dan berdenyut. Bisul tumbuh karena faktor kebersihan yang buruk, luka yang terinfeksi, tersumbatnya kosmetika pada pori, pemakaian bahan kimia, dan pelemahan diabetes.


    Penyakit Campak

Merupakan jenis penyakit menular yang disebabkan karena virus, biasanya menyerang anak-anak. Tanda awal campak adalah pilek, demam, bersin, sakit kepala, menurunnya nafsu makan dan radang pada mata.

    Penyakit Kudis

Kudis merupakan jenis penyait yang disebabkan oleh parasit tungau yang mengakibatkan rasa gatal yaitu sarcoptes scabiei var hominis. Orang yang menderita kudis mayoritas bermukim di tempat kumuh dan tidak menjaga kebersihan tubuh. Kudis dapat ditularkan secara langsung (bersentuhan langsung dengan kulit) dan tidak langsung (ditularkan dengan pakaian).

    Penyakit Kurap

Kurap terjadi karena adanya pertumbuhan jamur pada kulit. Kurap akan membuat kulit menjadi tebal, hadirnya lingkaran-lingkaran kecil kemudian membesar, bersisik, mengeluarkan air, lembab dan terasa gatal. Bagian tubuh yang biasa terserang yaitu leher, tengkuk, dan kulit kepala.

    Penyakit Psoriaris
    Psoriasis merupakan jenis penyakit kulit yang sulit didiagnosa. Psoriasis disebabkan karena stres, trauma, dan kurangnya kalsium dalam tubuh. Penyakit ini hadir karena faktor keturunan tetapi tidak bersifat menular.


    Melanoma atau Kanker Kulit
    Jenis penyakit pada kulit yang tergolong serius, dan dapat menyebabkan kematian jika tidak diobati. Melanoma merupakan penyakit yang menyebabkan perubahan warna,  pembesaran serta peradangan pada tahi lalat.


    Penyakit Impetigo

Jenis penyakit menular pada kulit yang biasa disebabkan oleh bakteri. Impetigo biasanya menyebabkan rasa gatal, melepuh berisi cairan dan membuat warna kemerahan pada kullit. Bakteri masuk ke dalam tubuh melalui gigitan serangga, goresan dan luka.

    Penyakit Herpes

Jenis penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi virus dan bakteri. Ada beberapa jenis virus pemicu herpes yaitu varicella zoster dan herpes simpleks.

    Jerawat

80 persen manusia pasti pernah mengalami masalah jerawat. Jerawat timbul karena bakteri yang tumbuh di kulit dan menghubungkannya dengan kelenjar minyak di bawah kulit. Jerawat akan semakin berkembang apabila tidak diobatai secara cepat. Bukan hanya di bagian wajah, jerawat juga tumbuh di bagian tubuh yang lain seperti punggung.


MANFAAT PROPOLIS UNTUK PENYAKIT KULIT

Q.S AN-NAHL 69
          ".....dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi Manusia. Sesungguhnya pada demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan"
ROY KUPINSEL ,MD (MAITLAND FLORIDA)
       Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai penyakit tanpa EFEK SAMPING

JOHN DIAMOND ,MD (MAITLAND FLORIDA)
Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh

UJI KANKER : CAPE (CAFFEID ACID PHENETHYL ESTHER)
Sel Kanker aktif pada DNA manusia dapat dicegah hingga 50% dengan 5mg Propolis, jika ditingkatkan hingga 10mg dosis Propolis maka pertumbuhan Sel Kanker DAPAT DICEGAH
PROF. ARNOLD BECKET
Propolis mampu MENYEMBUHKAN berbagai macam penyakit yang disebabkan VIRUS, BAKTERI, dan JAMUR
Dr. K. LUND AAGAARD
Bioflavonoid yang terkandung dalam Propolis dapat mendegradasi radikal bebas yang disebabkan POLUSI, BAHAN PENGAWET, dan BAHAN KIMIA lain yang masuk kedalam tubuh. Kemampuan kerja BIOFLAVONOID ini setara dengan KEMAMPUAN 500 BUAH JERUK

PROF. HEMBING WIJAYA KUSUMA
Propolis sangat baik untuk KESEHATAN KULIT dan BERKHASIAT LUAR BIASA

NASIONAL PENCEGAHAN MEDICAL RESEARCH INSTITUTE JAPAN
Propolis menahan dan MENGHILANGKAN KANKER tanpa efek samping dan berbahaya pada SEL NORMAL
JURNAL ETNO FARMAKOLOGI (KROASIA)
Propolis dapat menyesuaikan KEKEBALAN TUBUH untuk MENCEGAH KANKER PAYUDARA

GERARDIS 1579 (HISTORIES OF PLANT)
Propolis memiliki zat yang dapat menyembuhkan dengan cepat dan efektif digunakan pada zaman perang BOER sebagai penyembuh luka

NICHOLAS CULPEPER (COMPLEAT HERBAL)
Propolis baik untuk panas serta pengobatan luka bakar

UNIVERSITY OF COLUMBIA
Propolis dapat membantu sistem kekebalan tubuh pada manusia dan juga sangat efektif melawan infeksi, serta menemukan suatu ZAT ANTI KANKER
Dr. FRANZ K. FLEKS (AUSTRIA)
Mempergunakan Propolis untuk penyembuhan luka luka borok, sehat dalam 3 hari
INSTITUTE OF RADIOLOGY SARAJEVO
Propolis dipergunakan untuk mengobati pasien berpenyakit KANKER/RADIASI

Karena manfaat MELIA PROPOLIS dapat MENGOBATI SEGALA PENYAKIT, SEBAGAI ANTIBIOTIK ALAMI, MENGAKTIFKAN KELENJAR THYMUS SEBAGAI IMUN, MENCEGAH SEL KANKER, MENYEMBUHKAN DARI VIRUS BAKTERI JAMUR, MENGANDUNG BIOFLAVONOID YANG DAPAT MENDEGRADASI RADIKAL BEBAS PADA TUBUH, BAIK UNTUK KESEHATAN KULIT, PENYEMBUH LUKA, PENGOBATAN LUKA BAKAR, dan EFEKTIF MELAWAN INFEKSI sehingga PENDERITA PENYAKIT KULIT dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi MELIA PROPOLIS secara RUTIN.
Cara Pakai Propolis Untuk Mengobati PENYAKIT KULIT :

     Diminum : 6 x 10 tetes / hari * ( dalam 1/4 gelas air / diminum langsung)

* untuk mempercepat penyembuhan, oleskan propolis di Tempat Kejadian Penyakit (TKP)

note: MELIA PROPOLIS dapat dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1/2 jam setelah meminum obat dokter
MELIA PROPOLIS LEBIH BAIK DIMINUM DENGAN MADU
tidak masalah jika dicampur dengan minuman lain selain minuman beralcohol, soda, dan kopi (KARENA ZAT CAPE YANG BERADA DALAM MINUMAN TERSEBUT DAPAT BEREAKSI DENGAN PROPOLIS, SEHINGGA MENURUNKAN ANTI OKSIDAN DALAM KANDUNGAN PROPOLIS)
Mengkonsumsi melia propolis TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang akan terjadi adalah DETOKSIFIKASI (proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH)
Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita PENYAKIT KULIT adalah :
GATAL, KULIT MEMERAH, LEMAS, DEMAM, dll
*proses ini tidak akan berlangsung selamanya, itu tanda PRODUK sedang BEKERJA, jika sudah tidak tampak penyakit yang ditimbulkan, maka PENDERITA tidak akan mengalami HAL TERSEBUT KEMBALI