18 Juni 2017

Daftar Penyedia Jasa Rental Mobil di Malang Raya

Bewisata di kawasan Malang Raya maupun Kota Wisata Batu memang sangat mengasyikkan. Betapa tidak, kita bisa memilih jenis wisata apa yang akan kita kunjungi. Di kedua kota yang bersebelahan tersebut banyak terdapat tempat wisata yang sangat pas untuk dikunjungi. Apalagi untuk wisata keluarga maupun group, banyak sekali pilihannya. Ada wisata alam, wisata sejarah, wisata edukasi, wisata belanja, dan tak ketinggalan jenis wisata yang disukai semua orang yaitu wisata kuliner. 



Sewa Mobil Malang Jatim adalah blog yang menyajikan informasi para penyedia jasa layanan sewa mobil di Malang Raya dan sekitarnya. Lokasinya meliputi Rental Mobil di Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Wisata Batu. Informasi yang kami sediakan meliputi alamat dan nomer telpon para penyedia jasa sewa mobil di Malang Jawa Timur.

Tujuan kami di sini adalah semata-mata memberikan informasi tempat rental mobil Malang untuk memudahkan para pengunjung yang datang ke Malang Raya. Seperi yang kita ketahui sekarang ini Malang Raya merupakan salah satu tempat favorit yang mempunyai banyak tempat wisata malang. Sehingga tiap tahun jumlah kunjungan ke sini makin meningkat. Sehingga kebutuhan akan sarana transpotasi juga bertambah tinggi. 

Transportasi merupakan salah satu penunjang sektor wisata Malang haruslah tetap diperhatikan. Sebab ini menyangkut kenyamanan para wisatawan yang datang ke Kota Malang. Kebanyakan mereka ingin menggunakan mobil selama berada di Malang. Hal ini karena banyak kelebihan bila menggunakan mobil untuk melakukan wisata di Malang. Sehingga para pencari info sewa mobil Malang haruslah mendapatkan informasi yang cepat dan akurat seputar rental mobil di Malang.
Selama ini para wisatawan yang datang ke Malang seringkali merasa kebingungan akan jasa sewa mobil Malang mana yang akan dipakai. Hal ini dikarenakan banyak sekali tawaran rental mobil Malang di mana penawaran tersebut memberikan iming-iming yang cukup menggiurkan. Mulai tarif sewa mobil Malang yang sangat murah hingga berbagai bonus lainnya. Yang dikhawatirkan sebenarnya hanya satu, yaitu yang menyangkut hal kenyamanan.
Mengapa diperlukan kenyamanan saat melakukan sewa mobil malang ?? yah, hal ini sangat perlu. Selama ini banyak sekali keluhan para wisatawan tentang kenyamanan saat menyewa mobil di salah satu rental mobil Malang Raya. Umumnya mereka kecewa dengan pelayanan yang diberikan rent car malang tersebut. Misalnya saja, mereka mendapatkan harga sewa mobil malang yang murah namun yang diapatkan hanyalah mobil yang tidak layak pakai, sehingga sangat mengganggu kenyamanan mereka. Mulai dari AC yang tidak dingin lagi hingga mobil yang mogok.
Selain memberikan informasi mengenai sewa mobil di Malang Raya, kami juga akan memberikan berbagai tips dan juga berbagai informasi tentang tempat wisata di Malang Raya.

 Berikut Daftar Penyedia Jasa Rental Mobil di Malang Raya :


1. Sewa Mobil Malang WIRO TRANS
Hotline 081230664768

2. Sewa Mobil Malang CAK NGALAM - 
Mobile/Whatsapp/SMS
0811-3652-119 & 081-333-840-948
BBM
D09F273F

3. ARD Rent Car Malang
Alamat Pemasaran : Jl. Simpang ijen Blok A No 2.