14 Februari 2017

5 HP Android Kamera 20 Megapixels Peforma Tangguh

Hp Android Kamera 20 Megapixels Peforma Tangguh - Fitur kamera yang di bawa hp android menjadi salah satu tolak ukur seseorang untuk membeli sebuah ponsel android tersebut. Semakin mahal harga hp android maka akan semakin canggih pula fitur yang akan anda terima.

Hampir semua hp android telah dibekali fitur kamera mulai dari resolusi rendah hingga resolusi tinggi. Untuk hp android dengan kamera terbaik tentu harus didukung dengan kualitas layar yang juga bagus.

Perkembangan teknologi yang saat ini tengah diramaikan dengan kemunculan handphone yang mengusung kamera 20MP. Hp Android dengan kamera 20MP tentunya memiliki kualitas gambar yang sangat baik dan hasilnya pun tidak akan kalah dengan kamera DSLR pada umumnya. Beberapa pabrikan hp android telah merilis dan memasarkan produknya yang mengusung teknologi terbaru tersebut. Berikut ini adalah daftar HP Android Kamera 20 Megapixels peforma tangguh di bawah ini.



HP Android Kamera 20 Megapixels Peforma Tangguh



Sony Xperia Z1


Sony memang dikenal sebagai hp android yang unggul pada sisi kameranya. Salah satu produk yang menggunakan kamera 20 Megapixels yaitu Sony Xperia Z1. Hp Android  yang dibandrol seharga 6 jutaan ini memiliki performa yang cukup tangguh dimana Sony telah membekalinya dengan RAM 2GB dengan dukungan processor Quad Core 2.2 GHz. Sebagai media penyimpanan, Sony Xperia Z1 dibekali kapasitas internal sebesar 16 GB dan ukuran layar yang cukup besar yakni 5 Inches dengan resolusi Full HD.


Meizu MX4


Selain Sony, hp Android Berkamera 20 Megapixels juga dimiliki ponsel besutan Meizu yakni Meizu MX4. Hp Android yang dirancang dengan OS android kitkat ini memiliki kamera utama yang sama dengan Sony Xperia Z1 yaitu 20,7 Megapixels yang sudah didukung dengan fitur seperti autofocus dan dual LED Tone yang dibenamkan pada ponsel seharga 5 jutaan tersebut. Dengan layar seluas 5.5 inches dan beresolusi 1536 x 2560 pixels dan telah dilindungi Corning Gorilla Glass 3.


Infinix Zero 3


Kamera utama Infinix zero 3 ini di beresolusi 20,7 Megapixels dengan sensor Sony seri IMX230 yang memiliki beberapa fitur seperti Dual LED flash, Autofocus, Panorama, HDR, Geo-tagging, Slow Motion, Face detetion, gesture shot, Voice and Touch Gesture. Kamera utama Infinix zero 3 sudah dibekali Mode Pro yang berfungsi untuk mengatur ISO, Shutter speed dan fokus secara manual.


HTC One M9


Vendor handphone android asal Tiongkok ini tak mau kalah dengan pesaing-pesaingnya. Dengan mengeluarkan HTC One M9 menjadi salah satu produk andalan dengan penggunaan kamera beresolusi 20 Megapixels. Kamera ini sudah dilengkapi beberapa fitur seperti, smile detection, panorama, dual tone LED, HDR dan stereo sound menjadikan hp android ini sangat powerfull.


Sony Xperia Z1 Compact


Generasi terbaru dari Sony Xperia Z1 yaitu Xperia Z1 Compact. Hp Android ini memiliki kamera yang sama dengan generasi sebelumnya itu yakni 20 Megapixels untuk kamera utama dan hanya 2 Megapixels untuk kamera depan. Untuk sektor performa Xperia Z1 Compact sudah menggunakan processor Quad-Core 2.2 GHz yang didukung RAM 2 GB dengan kapasitas penyimpanan internal lebih besar dari generai sebelumnya, yakni 64 GB.


Memotret atau atau merekam video suatu momen memang sangat mengasikkan, apalagi kalau hasilnya sangat bagus dan sesuai keinginan. Dengan HP yang ditunjang kamera beresolusi tinggi maka diharapkan kita mendapatkan gambar yang bagus.

Namun jangan lupakan masalah penyimpanan data di HP kita. Walau sudah dilengkapi dengan internal memory yang besar kadangkala masih kurang saja. Untuk itulah sangat disarankan tetap melengkapi gadget atau HP dengan eksternal memory yang saat ini  harga memory card 32gb yang lumayan terjangkau dan mudah diperoleh. Apalagi bagi Anda yang hoby jeprat jepret, jangan sampai kehilangan momen tak terlupakan hanya karena kehabisan memory he.he..

Dari beberapa hp android berkamera 20 Megapixels yang sudah diuraikan di atas bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Semoga informasi ini bisa menjadi referensi dan bermanfaat bagi kita semua dan Terimakasih.