15 Desember 2016

HP Android RAM 4GB Performa Tangguh

HP Android RAM 4GB Performa Tangguh –  Kemunculan Hp Android Ram 4 GB dimulai dengan dikembangkannya Asus Zenfone 2 yang telah dirilis pada awal tahun 2015 lalu. Selanjutnya berbagai macam smartphone muncul satu persatu dengan kapasitas yang besar pula. Dapur pacu Ram 4GB menjamin performa tangguh dan mulitasking responsif, kenyataanya teknologi ini masih dalam kategori baru di industri Smartphone. Dengan smartphone Ram 4GB tersebut kinerja pemrosesan permainan dan aplikasi lebih cepat.





Beberapa vendor smartphone yang mengeluarkan Hp Android Ram 4GB diantaranya Lenovo, Samsung, Xiaomi, dan Azuz. Khusus vendor smartphone yang melahirkan ponsel Android ram 4Gb lebih dari satu yakni vendor Samsung. Apabila semakin tinggi spesifikasi sebuah smartphone, maka semakin mahal harganya. Karena itulah di industri smartphone akan semakin panas dan ketat untuk mengeluarkan smartphone yang dapat menarik perhatian masyarakat. Berikut ini daftar HP Android RAM 4GB dengan performa tangguh.


HP Android RAM 4GB Performa Tangguh



1. Asus Zenfone 2 ZE551ML

Harga Asus Zenfone 2 ZE551ML, jika dibandingkan dengan harga hp Android Ram 4GB lainnya, maka Asus memiliki harga paling murah yaitu dibandrol dengan harga Rp  3.699.000,- di pasaran. Sudah dilengkapi dengan CPU Intel Atom Z3580 dan kecepatan prosesor sebesar 2.3 GHz. Bagi anda yang menyukai fotografi, Asus melengkapi ponsel terbarunya dengan kamera depan 5 MP dan 13 MP untuk kamera belakang.

2. Samsung Galaxy Note 5 32GB

Sementara itu, untuk Samsung Galaxy Note 5 32GB, harganya yaitu sebesar Rp. 10.000.000,-. Inilah keunggulannya dengan kinerja yang tangguh dan cepat, selain Ram yang berkapasitas 4GB, smartphone ini, ditunjang dengan prosesor yang memiliki kecepatan Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53. Menampilkan gambar jelas dan padat, Samsung ini dibekali layar bertipe Amoled ukuran 5.7 inchi, sedangkan ruang penyimpanan hanya berkapasitas memori internal sebesar 32GB.

3. OnePlus 2

OnePlus 2 memberikan kamera utama 13 MP dengan fitur laser autofocus, dan kamera selfie berkekuatan 5 MP. Untuk mendapatkan smartphone dengan fitur pemindai sidik jari dan juga USB Type C ini, anda harus  menyiapkan uang sebesar 5.4 Jutaan rupiah. Sistem operasi Android OS, v5.1 (Lollipop) yang menjadi salah satu Hp Android Ram 4GB dengan spesifikasi tinggi. Smartphone memiliki layar Full HD berdimensi 5.5 inch serta dibekali processor Qualcomm Snapdragon 810.

4. Xiaomi Mi Note Pro

Untuk menunjang kebutuhan fotografi, Hp Xiaomi Mi Note Pro dirancang dengan kamera belakang sebesar 13 MP dan 4 MP untuk kamera depan. Untuk harga Xiaomi Mi Note Pro dibandrol sebesar Rp Rp 7.599.000,-. Kapasitas Ram sebesar 4 GB, dengan kecepatan prosesor dan ram sebesar itu, smartphone ini dapat memberikan kinerja yang optimal dan cepat, sehingga cocok untuk main game berkualitas HD. Gambar yang ditampilkan secara detail, xiaomi mengemas dengan type layar LTPS LCD yang memiliki ukuran 5.5 inches.

5. Lenovo K80

Apabila anda tertarik ingin membeli hp Android Lenovo, anda hanya  butuh mengeluarkan uang sebesar Rp. 5.500.000,- dengan kapasitas baterai yaitu sebesar 4000 mAh. Sementara prosesor berkecepatan Quad-core 1.83 GHz dibekali untuk penunjang Ram 4GB yang cepat dan responsive. Kamera juga memiliki resolusi baik yaitu sebesar 13 MP untuk kamera utama, sedangkan kamera depan sebesar 5 MP. Anda tentu akan mendapatkan hasil fotografi yang berkualitas bagus.

Bagaimana, anda tertarik membeli HP Android RAM 4B? Apabila tertarik pilihlah spesifikasi performa yang tangguh dari HP Android tersebut dengan tepat serta sesuaikan dengan kantong dompet anda.