30 November 2016

HP Android Harga 1 Jutaan Terbaik

HP Android Harga 1 Jutaan Terbaik – Saat ini anda tidak perlu bingung atau pun bersusah payah menabung untuk membeli HP Android dengan harga jutaan rupiah. Jika ingin membeli  HP Android dengan harga yang rendah pun akan terkabulkan. Berbagai vendor terutama lokal sedang berlomba-lomba untuk menawarkan Android yang harganya berkisar 1 jutaan dengan performa berkualitas terbaik. Maka dari itu, Android menjadi pilihan gadget canggih bagi sebagian masyarakat Indonesia atau hampir seluruhnya.

Apabila handphone biasanya digunakan hanya untuk sistem komunikasi semata, sehingga untuk hiburan spefikasinya lebih terbatas. Lain halnya dengan fungsi smartphone yang merupakan ponsel pintar, seperti berbasis Android yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan anda, misalnya main game, akses internet cepat dan mudah. Berikut rekomendasi untuk anda yang ingin mendapatkan HP Android sekitar 1 jutaan terbaik.


HP Android Harga 1 Jutaan Terbaik

HP Android Harga 1 Jutaan Terbaik


1. Smartfren Andromax i3

Ini dia Smartfren Andromax i3 yang harnya hanya berkisar 1 jutaan rupiah. Akan tetapi, sistem operasi yang dipakai menggunakan Android Jelly Bean dan kamera utama 5MP dan kamera depan 1.3 MP. Tenang, masih ada ketangguhan dari Android ini yaitu sudah dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 200 mAh dan dual SIM yang dapat mempermudah komunikasi.

2. Lenovo A6000

Anda dapat membelinya seharga Rp 1.499.000,- dan sudah dilengkapi teknologi LTE untuk akses internet cepat, juga dibekali kamera terbaik berkekuatan 8 MP pada bagian belakang, dan kamera 2 MP pada bagian depan. Smartphone ini telah ditunjang dengan Ram sebesar 1 GB serta didukung processor 64 Bit berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz, sehingga peformanya akan sangat cepat dalam menjalankan game ataupun aplikasi yang  di dalam Android tersebut.

3. Mito Fantasy 2 A75

Tidak terlalu puas atas resolusi layar yang sedang dan kapasitas baterai kurang untuk ukuran 5 inchi. Smarphone Mito A75 Fantasy 2 ini sudah didukung oleh jaringan 3G dan pada ponsel pintar berbasis Android ini harga Rp 1.367.000,- juga dilengkapi dengan kamera belakang yang berukuran 12MP dan dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Untuk itu, segeralah anda membeli Android yang satu ini.

4. EverCross One X

Sistem operasi Android Lollipop, telah dilengkapkan pada smartphone Evercoss One X. Spesifikasi hardware-nya terbilang cukup rendah, tetapi untuk harganya tergolong sangat murah, dengan banderol Rp. 1.219.000,- dan telah diberikan kamera belakang 5 MP beserta kamera depan 2 MP. Smartphone tersebut menjadi salah satu wakil smartphone berlabel Android One di Indonesia, yang telah dibekali Ram berukuran 1GB dan processor Quad Core 1.3 Ghz.

5. Advan Vandroid S5J+ Plus

Satu lagi harga hanya Rp 1.250.000 Hp dari Advan yaitu Advan Vandroid S5J+Plus.  Tentunya Advan Vandroid S5J+ ini mempunyai kekurangan seperti baterai berukuran kecil dan untuk layarnya masih beresolusi rendah. Ada juga kelebihannya yang yang akan terbilang smartphone unggulan. Ternyata, dilengkapi dengan RAM berukuran 1GB, dan juga layar sebesar 5 inchi.

Apakah anda sudah menyiapkan uang untuk membeli HP Android harga 1 jutaan, dengan kualitas yang tentu mumpuni. Okelah, sebaiknya pertimbangkan pilihan anda untuk membeli smartphone yang terbaik.