30 November 2016

Harga Yu Yuphoria, HP OS Cyanogen Kamera 8MP

Harga Yu Yuphoria, HP OS Cyanogen Kamera 8MP - Setelah berhasil mengeluarkan macromax canvas nitro, pabrikan smartphone asal India yakni Macromax kembali menghadirkan smartphone terbarunya yang diberi nama Yu Yuphoria. Jika dilihat dari namanya, smartphone ini pasti memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan smartphone lainnya. Dan salah satu andalan dari smartphone ini yakni smartphone ini telah menggunakan OS berbasis Cyanogen OS.

Harga Yu Yuphoria, HP OS Cyanogen Kamera 8MP




Smartphone Yu Yuphoria merupakan ponsel terbaru keluaran Macromax yang dikemas dengan tenaga yang cukup mumpuni namun dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Namun yang perlu diperhatikan meskipun dibandrol dengan harga yang murah, namun smartphone ini tetap dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang menarik dan canggih. Agar tahu lebih dalam tentang smart phone ini, perhatikan ulasan informasi tentang spesifikasi Yu Yuphoria.


Spesifikasi Yu Yuphoria


Layar dan Desain

Supaya menampilkan tampilan gambar yang jernih dan jelas, smartphone ini dikemas dengan layar ukuran 5 inci  dengan resolusi full HD 1280 x 720 piksel yang sudah menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Selain itu layar ini juga  menawarkan kerapatan piksel yang mencapai 401 piksel per inci. Dengan tampilan yang jernih dan jelas, memberikan kenyamanan saat anda bermain game atau menonton video. Untuk desainnya sendiri, smartphone ini hadir dengan desain terbaru dan elegan yang membuat smartphone ini terlihat berkelas.


Performa

Bicara soal performa, untuk memberikan kinerja yang optimal dan cepat smartphone ini di dukung dengan Chipset Qualcomm Snapdragon yang mengusung quad-core 1.2 GHz ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2GHz. Ditambah dengan dukungan RAM berkapasitas 2 GB dan pengolah grafis PowerVR G6200 yang cukup powerful memudahkan anda dalam bermain game, meski game yang memiliki memory yang besar. Selain itu anda juga bisa melakukan multitasking dengan cepat dan lancar, dan untuk mendukung perfoma yang gahar smartphone di dukung dengan Android OS, v5.0 Lollipop + Cyanogen OS 12.


Kamera

Tangkap semua moment berharga anda baik itu dengan keluarga atau teman dengan menggunakan smartphone ini. Di lengkapi dengan kamera utama sebesar 8 megapiksel autofokus lengkap dengan dukungan LED flash memudahkan anda untuk membidik setiap obyek yang anda inginkan. Dan untuk keperluan video call dan selfi, anda bisa memanfaatkan kamera depan yang berkekuatan 5 megapiksel.


Memory

Beralih ke sektor media penyimpanan, untuk memberikan ruang penyimpanan yang cukup besar ponsel ini dilengkapi dengan 16 GB yang di padukan dengan microSD up to 32GB. Dengan perpaduan kedua memory, memungkinkan anda untuk menyimpan data pribadi anda dalam jumlah yang cukup besar.


Harga Yu Yuphoria

Sebagaimana yang sudah saya jelaskan diatas, smartphone ini di bandrol dengan harga yang murah dan sangat terjangkau. Untuk bisa mendapatkan smartphone ini, anda perlu mengeluarkan uang sebesar 1 Juta rupiah