3 September 2016

Perlunya Jasa Renovasi Bangunan Rumah

Rumah yang indah dan nyaman merupakan idaman setiap keluarga di manapun. Dengan penataan desain rumah yang pas maka kita bisa beristirahat dengan tenang dalam melakukan aktifitas menjalani kehidupan. Tata ruang serta taman yang apik membuat kita betah tinggal di rumah bersama keluarga tercinta.

Bagi kita yang membeli rumah dalam bentuk jadi seringkali banyak tentang rumah tersebut yang tidak sesuai dengan keinginan kita. Misalnya saja tata ruang yang berliku-liku maupun desain rumah itu sendiri. Nah itulah saatnya kita menata ulang atau menata bangunan rumah kita.



Untuk masalah desain rumah mungkin bisa kita serahkan ke jasa desain rumah atu tukang arsitek. Sedangkan pengerjaannya bisa kita serahkan misalnya ke jasa kontraktor yang sudah berpengalaman. Namun bagi anda yang tidak mau repot-repot mungkin bisa menyerahkan saja langsung semua ke penyedia jasa renovasi rumah di kota anda.

Salah satu penyedia layanan jasa renovasi bangunan adalah CV. BERKAH BHAKTI JAYA yang sudah berpengalaman me renovasi bagunan rumah dan bangunan lainnya. Perusahaan ini telah berpengalaman kerja lebih dari 20 tahun dengan berbagai pekerjaan telah kami lakukan diantaranya proyek pemerintahan seperti membangun gedung perkantoran , musium , kolam renang , gedung olah raga , rumah dinas , dll. Beberapa hal yang bisa dikerjakan antara lain

Mengerjakan :       
RENOVASI –  Rumah dan Bangunan ,antara lain :
PERBAIKAN LANTAI
PERBAIKAN ATAP
PERBAIKAN PLAFON
PERBAIKAN DINDING
PERBAIKAN KAMAR MANDI
PERBAIKAN DAPUR
PENGECATAN RUMAH
INSTALASI LISTRIK dan AIR
PEMBUATAN PAGAR

BANGUN BARU  , diantaranya :
RUMAH – Mewah , Sedang , Sederhana
KANTOR
RUKO
HOTEL
PABRIK
GUDANG dll.

TEAM KERJA KAMI
Team kami fokus dalam bisnis kontraktor bangunan baik Renovasi Bangunan maupun Bangun Baru dan property di Indonesia. Dikelola oleh arsitek berpengalaman puluhan tahun beserta team arsitek sipil , arsitek tehnik , interior designer handal , mandor , tukang bangunan yang berpengalaman dalam bekerja.

Seiring dengan perkembangan dunia property dan teknologi , sampai sekarang kami merasa bersyukur dan terus semangat mengembangkan kreatifitas dan skill untuk melayani , memenuhi setiap pesanan / permintaan dari banyak client di Indonesia maupun Luar negeri.

DESAIN RUMAH
Team kami telah melayani permintaan order dari banyak client di Jawa Timur , dan kota-kota besar di Indonesia seperti : Surabaya , Makassar , Medan , Bandung , Semarang , Jogjakarta , Palembang , Padang , Bontang , Pontianak , Samarinda , Banjarmasin. Bahkan kami telah mengirimkan hasil karya desain ke Manca Negara seperti : Kuala Lumpur , Singapura , Dubai , Brunei Darussalam.

Kami siap melayani client dari seluruh dunia , Hasil desain rumah yang kami produksi bisa anda terapkan di kota anda. Menerima order desain rumah segala type mulai dari Rumah Mewah ukuran besar / Mansion , sampai dengan desain rumah-rumah minimalis , rumah sedang .

BANGUN BARU
Team kami telah melayani pembangunan rumah di wilayah Malang dan sekitarnya , juga di kotaSurabaya . Kami siap dengan team yang professional membangun Rumah-rumah client di kawasan Jawa Timur. Sampai saat ini permintaan pembangunan rumah cukup menggembirakan.

RENOVASI BANGUNAN
Team kami juga melayani jasa renovasi bangunan malang seperti kantor , rumah , gedung , pabrik , ruko dan melayani jasa konsultasi pemilihan material , merombak rumah atau bangunan lama menjadi rumah atau bangunan baru yang menarik dan tampil sesuai dengan keinginan anda.

INTERIOR DESAIN
Kami juga menyediakan jasa desain Interior untuk Ruangan Kantor , Interior Rumah , Interior Kamar , tata ruang tamu dan desain-desain disesuaikan dengan trend perkembangan mode property atau desain sesuai dengan selera unik anda.

DEVELOPMENT PLAN / BIG PROJECT
Team kami juga melayani konsultasi , kerjasama ataupun konsep pengembangan bisnis ke depan seperti pemanfaatan luas tanah , proyek bisnis perumahan ataupun bisnis-bisnis yang berhubungan dengan dunia property.