16 September 2016

4 HP Xiaomi Murah Paling Bagus

4 HP Xiaomi Murah Paling Bagus – Saat ini HP Xiaomi menjadi salah satu smartphone yang lagi booming di Indonesia. Kepopulerannya terjadi karena harga yang ditawarkan begitu murah. Akan tetapi kualitas dan spesifikasi tinggi yang dimilikinya juga bagus. Selain itu smartphone tersebut menghadirkan sistem operasi MIUI dengan tampilan user interface lebih baik, dan gampang dimodifikasi, sehingga membuat penggunanya tidak akan bosan mengoperasikannya.

Anda dapat menemukan berbagai tipe smartphone Xiaomi dengan mudah di seluruh pasaran Indonesia. Bahkan, kemungkian produk yang dijual melalui garansi distributor. HP Xiaomi ini memang berasal dari China, tepatnya Tiongkok, sehingga tidak tanggung untuk menghargai produknya dengan relatif murah. Bagi anda yang berminat membeli salah satu smartphone ini, silahkan perhatikan penjelasan berikut ini.




4 HP Xiaomi Murah Paling Bagus



1. Xiaomi Redmi 1S

Anda dapat membelinya dengan harga Rp 1.399.000,-. Terdapat sistem operasi Android Kitkat dan user interface Miui V6. Untuk kinerja  Xiaomi memberikan Ram sebesar 1GB dan dapat meningkatkan kecepatan multitasking. Tidak lupa, processor Quad Core 1.6 Ghz. Selanjutnya untuk bagian memori, sudah dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB dan masih dapat ditambah memori ekternal hingga 64 GB. Xiaomi ini dilengkapi kamera utama 8 MP, ditunjang autofocus, LED Flash bahkan dapat merekam video HD, sedangkan sisi kamera depan 1.6 MP.

2. Xiaomi Redmi 2

Bagi anda yang ingin memiliki Xiaomi Redmi 2 yang lagi populer dengan kualitas kamera cukup bagus, maka HP tersebut sangatlah tepat. Di bagian belakang kamera 8 MP dengan fitur Autofocus, dan LED Flash. Sementara untuk bagian depan, memakai kamera beresolusi 2 MP sebagai media foto selfie dan video call. Sudah terdapat OS Android Lollipop terbungkus antar muka Miui V6. Xiaomi Redmi 2 merupakan HP Xiaomi murah terbaik saat ini dan harganya hanya 1.5 Juta Rupiah, dilengkapi teknologi jaringan 4G LTE dengan konektivitas Dual Sim.


3. Xiaomi Redmi Note 4G LTE

Rp.1,699,000,- itulah harga yang tertera pada Xiaomi Redmi Note 4G LTE. Hanya saja, smartphone dijual dengan garansi distributor, atau tidak dijual secara resmi oleh Xioami Indonesia, sehingga harganya tidak begitu stabil. Hal lain dari smartphone ini adalah hanya dibekali Ram 1GB, dan processor Quad Core 1.6 Ghz seperti  yang dijumpai pada Xiaomi Redmi 1s. Akan tetapi, layarnya tetap berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD 720p. Untuk mendapatkan HP Xiaomi murah dengan teknologi  4G  LTE yang akses internet telah cepat.


4.  Xiaomi Redmi 2A

Nah, bagi anda yang ingin mencari HP Xiaomi termurah yaitu tipe Redmi 2A yang berbanderol hanya Rp 1.200.000,- Akan tetapi, saat ini Redmi 2A tersebut belum diperjual belikan di Indonesia. Tentu harga murah juga didukung kualitas seperti processor bertipe Leadcore L180C berpadu dengan kecepatan Quad Core 1.5 Ghz, dan didukung kinerja performa yang mulititasking. Selain itu, didukung teknologi 4G LTE yang dapat digunakan browsing dengan nyaman.

Itulah 4 HP Xiaomi murah yang paling bagus. Bagi anda yang ingin membelinya pilihlah dengan melihat kualitas dan spesifikasi yang baik akan kinerja sistem operasi smartphone tersebut.