25 April 2016

Harga Evercoss Winner Tab S3 Spesifikasi RAM 1GB Intel X3

Harga Evercoss Winner Tab S3 Spesifikasi RAM 1GB Intel X3 – Jika anda tengah mencari tablet dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas yang mumpuni? Anda tidak perlu khawatir karena Evercross telah memberikan itu semua untuk seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkannya. Evercross merupakan vendor lokal yang keberadaannya saat ini sudah cukup populer dan kali ini evercoss kembali merilis sebuah tablet baru yang mengusung RAM 1GB dengan chipset dari Intel X3 yaitu Evercross Winner Tab S3.


Evercross Winner Tab S3 hadir dengan harga yang sangat murah yaitu tidak lebih dari 1juta. Namun kenyataannya dengan harga yang murah tersebut anda tetap dapat merasakan kemampuan Tablet besutan evercross ini secara powerfull dan menjamin semua aktifitas yang anda lakukan menggunakan tablet ini dapat berjalan secara maksimal. Bagi anda yang menasaran dengan Winner Tab S3 besutan Evercross ini? Silahkan anda simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

 

Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Tab S3


Spesifikasi Evercross Winner Tab S3


  • SIM Card Dual SIM
  • Tipe layar LCD Capacitive touchscreen, 16M Colors
  • Ukuran layar 7.0 inches, WSVGA 1024 x 600 pixels, Hard Glass Screen
  • Memori internal 8GB, microSD up to 32GB
  • RAM 1GB
  • Sistem Operasi Android OS V5.1 (Lollipop)
  • CPU Intel Atiom X3, Quad Core 1.0 GHz
  • GPU Mali-450MP2
  • Konektivitas HSPA, Wi-Fi, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth V4.0, Port MicroUSB 2.0, A-GPS, GLONASS
  • Kamera belakang 3MP
  • Kamera depan 1.3 MP
  • Baterai Li-Ion 2.500 mAh

Review Evercoss Winner Tab S3


Berbicara tentang tablet, Winner Tab S3 besutan evercoss merupakan salah satu tablet terbaik yang dipasarkannya ke pasar global. Dengan berbekal layar berukuran 7.0 inches ini, tablet tersebut dapat digunakan untuk berbagai keperluan bisnis. Namun sayangnya meskipun layar yang digunakan cukup besar tetapi tidak dengan resolusinya. Winner Tab S3 hanya dibekali resolusi layar WSVGA sehingga utuk kualitas gambar yang dihasilkan kurang begitu berkualitas.


Meskipun demikian tetapi masih ada kelebihan lain pada sektor layar tablet ini termasuk dibenamkannya sebuah teknologi baru yang hampir setara dengan Gorilla glass yaitu Hard Glass pada sisi terluarnya. Perlindungan layar seperti ini sangat jarang dibenamkan pada tablet-tablet murah yang satu kelas dengannya. Kemudian untuk bagian body, Winner Tab S3 menggunakan material plastik baik pada sisi depan maupun belakang.


Sangat wajah karena dari segi harganya pun tergolong sangat murah. Evercross Winner Tab S3 ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 8GB dan bisa diperluas hingga 32GB menggunakan microSD. Dengan kapasitas yang besar tentu anda bisa menyimpan banyak data sekalipun dalam satu tablet ini kemudian tablet ini juga dibekali RAM sebesar 1GB sehingga performa yang dimilikinya cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi secara multitasking.

Pada sistem operasi, Winner Tab S3 menggunakan OS terbaru dari android yaitu versi Lollipop dengan kecepatan pacu dari Intel Atom X3 yaitu Quad Core 1.0 GHz dan dibekali juga dengan pengolahan grafis dari Mali-450MP2. Winner Tab S3 merupakan tablet yang bisa diandalkan terutama untuk kegiatan internet. Tablet ini sudah support untuk jaringan 3G HSDPA sehingga kecepatan aksesnya pun terbilang cepat.


Nah, bagi anda yang hoby berfoto selfie? Manfaatkan tablet ini untuk kegiatan tersebut. Winner Tab S3 dibekali dua buah kamera yang memiliki resolusi berbeda yaitu 1.3MP untuk kamera depan atau kamera selfie dan 3MP untuk kamera utama yang letaknya ada dibelakang layar. Tidak ketinggalan juga Winner Tab S3 memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 2.500 mAh sehingga tablet ini mambu bertahan setidaknya 24 jam dalam batas pemakaian wajar.

Harga Evercross Winner Tab S3


Berbicara tentang harga, Evercross merupakan vendor yang selalu menghadirkan smartphone dengan harga relatif terjangkau. Seperti yang telah kami sebutkan tadi bahwa Tablet Winner Tab S3 ini dibandrol tidak lebih dari 1juta yaitu hanya sekitar 800ribuan saja. Bagi anda yang berminat silahkan anda coba kunjungi tempat penjualan smartphone terdekat dan tanyakan berapa harga resmi yang ada dikota anda.