5 Maret 2016

Serunya Berpetualang di De Mata Trick Eye Museum Yogyakarta

Tengah lakukan perjalanan wisata di Yogyakarta? Terdapat beberapa lho tempat wisata Yogyakarta yang begitu menarik buat anda kunjungi. Salah nya ialah wahana wisata baru yang bernama wisata De Mata Trick Eye Museum.

Wisata ini yaitu museum 3 dimensi yang didalamnya menunjukkan banyak lukisan 3 dimensi yang demikian menawan. Sekurang-kurangnya ada sekitaran 120 gambar 3 dimensi yang tampak penuhi museum De Mata Trick Eye Museum ini.


 De Mata Trick Eye Museum Yogyakarta


Bila kita lakukan kunjungan wisata di museum De Mata Trick Eye Museum ini kita dapat melihat hamparan luas pengunjung yang menanti giliran berpose didepan gambar – gambar super besar. Mata anda bakal terbelalak karena itu.

Lantas, apa sih sebagai daya tarik lain dari De Mata Trick Eye Museum? Kami bakal berikanlah uraian infonya buat anda di sini!

Bila bicara mengenai daya tarik di De Mata Trick Eye Museum, terdapat beberapa daya tarik yang bakal kita saksikan di museum ini. Salah nya ialah bambu besar berbarengan seekor panda lucu yang dapat kita pakai berfoto.

Kita dapat pula berfoto seru dengan alas yang komplit dengan beberapa ratus paku yang menganga. Untuk anda yang menginginkan tampak kebal paku, dapat coba photo di sini J Semuanya keseruan untuk keseruan itu cuma dapat anda kerjakan di ruangan berlabirin besar yang luasnya sekitaran 1600 mtr. persegi ini.

Anda dapat juga melihat gambar – gambar tiga dimensi yang beberapa besar adalah hasil karya dari Petrus Kusuma yang menghuni ruangan labirin lantai dasar XT Square mulai sejak Desember 2013 lantas.

Lakukan fotografi traveling di De Mata Trick Eye Museum yaitu pilihan aktivitas yg tidak bisa ditinggalkan di De Mata Trick Eye Museum. Saat anda berfoto, sekilas memanglah tampak umum saja, walau demikian hasil photo yang bakal tampak di kamera demikian mengagetkan. Anda seolah – bakal tengah ada di satu tempat serta lakukan petualangan beresiko maupun bermain dengan profil terkenal.

Walau sebenarnya itu hanya satu lukisan 3 dimensi semata Ya, satu tipuan mata yang demikian prima.

Tersebut satu diantara wisata Yogyakarta yang recommended untuk dikunjungi. Mudah-mudahan info yang sentraview berikan pada kesempatan ini tentang Daya Tarik Wisata De Mata Trick Eye Museum berguna.